Rasakan Serunya Bermain Sambil Berolahraga di Trampoline Day

Selasa, 08 Januari 2019 - 12:09 WIB
Rasakan Serunya Bermain Sambil Berolahraga di Trampoline Day
Rasakan Serunya Bermain Sambil Berolahraga di Trampoline Day
A A A
DEPOK - Wahana baru hadir di pusat perbelanjaan Margo City Depok. Namanya adalah Trampoline Day. Wahana ini bisa dinikmati oleh segala kalangan. Trampolin ini ada di area atrium Margo City sampai dengan 13 Januari 2019.Dalam wahana ini ada sejumlah permainan mulai dari area trampolin, seluncur, dan mandi bola. Selain bermain, wahana ini juga bisa dimanfaatkan untuk berolahraga. Karena di sini pengunjung bisa sambil bergerak dan berkeringat sehingga dapat menyehatkan tubuh.
Marcomm and Event Manager Margo City, Rani Fitriawati mengatakan, untuk dapat menikmati keseruan di wahana Trampoline Day ini, pengunjung cukup membayar Rp85.000. Durasi waktu bermain dengan harga tersebut bisa dinikmati selama 45 menit.

“Harga Rp85 ribu ini sudah termasuk sepasang kaos kaki,” katanya. Area ini, kata dia, adalah area wajib kaos kaki sehingga, baik peserta yang main maupun pendamping, wajib menggunakan kaos kaki. Bagi pengunjung yang membawa kaos kaki sendiri, maka dia cukup membayar Rp70 ribu saja.

“Harganya terjangkau, karena durasi bermainnya lama. Arena permainannya luas,” katanya. Untuk main di area ini, kata dia, memang ada batasan usia anak mulai dari anak satu tahun namun harus didampingi orang tuanya. “Jadi bagi orang dewasa juga bisa ikut seruseruan di sini,” katanya. Keseruan bermain di Trampoline Day ini tak sekadar bermain, tapi juga bisa melatih gerak motorik anak.

Di sini anak-anak usia pertumbuhan bisa leluasa bergerak. Tentu kegiatan ini lebih bagus dibandingkan jika anak terlalu lama berinteraksi dengan gawai. “Selain dapat serunya bermain, ada sisi lainnya juga yang jelas bermanfaat,” ucapnya. Gea salah satu pengunjung mengaku senang dengan wahana ini.

Selama liburan, dia pun sudah dua kali bermain di wahana itu. “Kami datang ke sini bersama saudara yang dari luar kota. Seru di sini mainnya,” katanya. Setelah 45 menit bermain, dia pun mengaku senang. Karena selain bermain, dia juga bisa sambil berolahraga. “Nggak nyesel main di sini. Kita senang kok lama-lama di sini,” katanya.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3890 seconds (0.1#10.140)